with my lovely friends ^_^ (Bondan n Fade to Black Song-Kita Slamanya)

With You Slideshow: Sri’s trip from Bandung, Java, Indonesia to Kabupaten Kuningan (near Cirebon) was created by TripAdvisor. See another Cirebon slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Saturday, October 1, 2011

HIDUP DAN MATI





Tuhan,
Jika hidup adalah modal menghadapi kematian,
Maka bersihkanlah aku dari segala yang membuat ku menderita nanti,


Wahai Pemilik nyawaku,
Aku tahu aku masih jauh dalam taqwa yang kau perintahkan,
Aku tahu rinduku padaMu masih seujung kuku,,
Tapi izinkan aku selalu mengharapkan Engkau tetap yang nomor satu di hatiku,,
Izinkan apa yang ku lihat tak pernah jauh dari Engkau,

Tuhan yang maha pengasih,
Biarkan mataku memandang dengan hati,
Bukalah segala noda yang membuatku buta,,
Berilah aku Cinta Mu,,
Cinta abadi yang takkan pernah membuat hatiku mati,,

Alloh yang Maha Pengasih,
Terimalah aku dalam lembut Nya KasihMu,
Izinkan aku berbaris dalam deretan orang-orang yang rindu terhadap Engkau,
Sambutlah aku yang kecil ini,
Yang ingin Kau Kasihi


Tuhan,
Jika hidup adalah modal menghadapi kematian,
Maka Tuntunlah aku agar Kuat Menghadapinya,aamiin



Sri Marwati
280511

No comments:

Post a Comment

makasih buat komentnya..