with my lovely friends ^_^ (Bondan n Fade to Black Song-Kita Slamanya)

With You Slideshow: Sri’s trip from Bandung, Java, Indonesia to Kabupaten Kuningan (near Cirebon) was created by TripAdvisor. See another Cirebon slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Saturday, October 29, 2011

BINGUNG




Keadaan aku saat ini adalah bingung dan serba salah. Berkali-kali berpikir tapi ujung-ujungnya ngga ada hasil. Cuma bisa ngeluh dan ngedumel sendirian. Kadang kalo sendiri bisa labil. Pengennya nangis aja.

Tapi masalah gak akan selesai cuma dengan nangis. Setiap malam berpikir terus tapi gak ada perubahan perasaan, gak ada solusi, gak ada keinginan yang berubah dan hati menjadi tenang.

Gw nggak suka dengan keadaan ini, banyak orang yang pergi itu membuat emosi jadi ngga keruan. Mudah marah, mudah sedih . nangis.
Apa yang akan lo lakuin kalo lo ga tau lo mesti ngapain?
Ish...
Galau

No comments:

Post a Comment

makasih buat komentnya..