with my lovely friends ^_^ (Bondan n Fade to Black Song-Kita Slamanya)

With You Slideshow: Sri’s trip from Bandung, Java, Indonesia to Kabupaten Kuningan (near Cirebon) was created by TripAdvisor. See another Cirebon slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Thursday, November 17, 2011

Ending Doraemon in one version

Hai kawan..
kali ini aku mau ngasih Ending cerita Doraemon menurut satu versi..
jadi ternyata gini..


Ini dalam bahasa Jepang version, lagu pengiringnya judulnya Arigatou, penyanyinya Kokia, sedih dehh.. :'(



Ini cerita Doraemon endingnya menurut salah satu versi..
Ternyata pencipta doraemon adalah Nobita sendiri.
Ada satu bagian di mana Doraemon mati karena kehabisan batre. Saat nobita galau, dorami (adik doraemon) datang melalui televisi waktu mengatakan bahwa robot kucing versi lama seperti doraemon harus memiliki alat penjaga memori di belakang telinganya agar saat ganti batre ia tak kehilangan ingatannya.
Tetapi karena telinga doraemon sudah diamputasi karena digigit robot tikus, jadin doraemon ngga punya kemampuan tersebut. Alhasil pilihannya cuma dua. 1. Membawa doraemon ke masa depan untuk diperbaiki, tetapi polisi waktu menjaga perjalanan waktu. mereka harus menerobos polisi waktu..
2. menunggu seseorang datang dari masa depan yang bisa memperbaiki doraemon.



Dalam sebuah kisah itu Nobita memilih jalan kedua, ia bersumpah kepada doraemon untuk belajar dengan giat, demi Doraemon. Di satu versi diosebutkan bahwa Doraemon berhasil disembuhkan. Tapi tidak bertahan lama. Suatu saat Nobita berkelahi dengan Giant untuk ke sekian kalinya, Giant mengalah. Nobita menang. Saat Nobita luka-luka doraemon membawanya pulang dan merawatnya hingga Nobita tertidur. Kemudian saat Nobita tertidur Doraemon pergi ke masa depan untuk selama-lamanya. Nobita sudah rela.


Kemudian Nobita jadi kutu buku. Belajar dengan giat dan jadi pendiam. Di akhir sekolah SMA, ia mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian Nasional. Bahkan Dekisughi hanya berada di posisi ke dua. Banyak teman-temannya berucap selamat padanya. Shizuka pun bangga, "waah Nobita nilai-nilaimu memuaskan.. selamat ya.." "Terimakasih Shizuka, tapi bukan nilai yang aku inginkan. Tapi ilmu pengetahuan.."


Kemudian Nobita di masa depan menikah dengan Shizuka. Saat Nobita sudah paruh baya, ia menciptakan sebuah robot Doraemon!!
Inilah hal yang dibahas oleh Dekisughi (Presiden Jepang saat itu) bersama Suneo dan Giant pada sebuah pertemuan. Dekhisugi sudah mengamati tentang Time Paradoks. 
Yaitu perjalanan waktu atau perubahan dari masa depan ke masa lalu yang bisa mengubah sejarah. Pada mulanya Nobita akan menikah dengan jaiko (adik Giant) jika doraemon tidak datang ke abad 21. 
Ternyata memang pencipta Doraemon adalah Nobita sendiri. terus doraemon yang dulu kemana ya? yang ke masa depan itu? Apa dia menemukan sahabat baru? Ga ada yang tau.. heuu


Mungkin aja Doraemon ciptaan Nobita itu kembali menjalani hari-hari Doraemon semula. Selalu gagal dalam test kerobotan. kemudian di lelang dan didapat oleh keluarga Biasa yang ternyata masih keturunan Nobita, Sewashi (cicit Nobita). Di awal penciptaannya, Doraemon cuma bekerja sebagai penjaga bayi. Tapi saat menjaga bayi telinganya digigit robot tikus.. terpaksa harus diamputasi.
kasihan yaa.. :(


Doraemon tubuhnya di cat kuning. Saat doraemon berusaha mnumbuhkan kembali telinganya menggunakan cairan penumbuh, ternyata dia salah liquid. Yang ada malah melunturkan cat kuning di tubuhnya. Jadi kembali seperti warna dasarnya.. Biru.


Pada saat itulah Sewashi mengirimkan Doraemon di abad 22 kepada Nobita di abad 21, untuk membantunya agar tidak jadi orang gagal. 


Kesimpulannya ternyata Nobita bisa sukses tidak selamanya karena dibantu Doraemon, tapi karena kemampuannya sendiri dan tekad yang gigih. Yaa karena inspirasi dari sahabatnya.. Doraemon. Ia merasa harus mewujudkan cita-citanya.. ^^
Sekian









Ini dalam bahasa inggris


Ini dalam bahasa indonesia



Sedih ya.. :'(


No comments:

Post a Comment

makasih buat komentnya..